The Power of Dreams

Apa yang muncul di pikiran Anda tentang impian atau dreams? Bagi sebagian orang, impian mungkin hanya akan berhenti sebagai bunga tidur. Tapi bagi mereka yang menjadikan impian sebagai bangunan dasar untuk mewujudkan angan-angan, impian bisa selalu menjadi api semangat untuk meraih apa pun!

Saya sudah membuktikan dalam perjalanan hidup saya sendiri. Bahwa impian sebesar apa pun, dengan perjuangan habis-habisan, pasti bisa menjadi nyata. Dan inilah yang kemudian terus saya bawa dalam kehidupan hingga hari ini.

Prinsip saya, Success is My Right! Sukses adalah hak saya, hak Anda, dan hak siapa saja yang menyadari, menginginkan, dan memperjuangkan dengan sepenuh hati! Setidaknya ada tiga hal yang bisa diambil dari filosofi tersebut.

Pertama, bahwa manusia pasti bisa mengubah nasibnya dengan kerja keras dan usaha mati-matian. Yakini bahwa sukses adalah hak saya, hak Anda, dan hak siapa saja. Syaratnya, mau berusaha sekuat tenaga. Ujian, cobaan, halangan, tantangan, dan masalah hanyalah vitamin yang membuat kita kuat. Dengan keyakinan bahwa kita bisa sukses, semua hal negatif itu justru akan jadi batu pijakan untuk membuat kita “naik kelas”.

Kedua, saat meyakini impian, hati, pikiran, ucapan, dan tindakan harus jadi satu! Kalau semua itu bisa kita sinergikan, tantangan seberat apa pun akan bisa kita taklukkan. Ini yang harus terus dipadupadankan, sehingga energi kita bisa menyatu untuk meraih apa pun yang kita inginkan.

Ketiga, jangan pernah menyerah! Semua ada proses dan waktunya. Jika semua perjuangan maksimal telah kita lakukan, yakini bahwa kekuatan spiritual yang datang dari anugerahNya akan bersama kita. Tinggal menunggu waktu, terus berjuang, apa pun impian Anda, niscaya jadi nyata.

sumber : andriewongso.com